Cara Membasmi Kecoa

Halo sobat Urusan Dunia. Kali ini gue pengen sharing tentang cara membasmi kecoa yang ampuh dan simple. Kalian pada tau kan kecoa itu hewan yang seperti apa? Atau malah… di rumah kamu ada kecoanya? Upssss… Bukan bermaksud menyinggung kamu lhooo. Karena di artikel ini, untuk membantu kamu untuk membasmi kecoa ko.

Cara Membasmi Kecoa

Kecoa itu salah satu serangga yang banyak dibenci oleh banyak manusia. Banyak manusia membenci kecoa karena selain penampilannya yang banyak membuat merasa geli dan hidup di tempat yang sangat kotor. Hewan ini memliki warna coklat yang sangat gelap dan ada sepasang sengat kecil yang berada di bagian atas kepalanya.

Kecoa ini sering banget kan kita temuin di berbagai tempat kotor, misalnya di selokan, pojokan bangunan yang kotor, dan di tempat-tempat yang tidak terawat. Hewan ini bisa dikatakan sangat mengganggu karena dapat merusak benda-benda disekitar ruangan rumah, kantor, dan restaurant kamu. Selain itu, kecoa juga menjadikan bau yang tidak sedap pada benda yang kecoa lalui.

Jadi penting banget kan gimana caranya untuk membasmi kecoa? Nah di artikel ini akan kita bahas gimana cara nya membasmi kecoa. Kuy lanjutin bacanya.

Mau Tau Kehebatan Kecoa?

FYI. Kecoa adalah salah satu hewan yang termasuk sangat tua lho. Karena kecoa udah ada dan berkembang semenjak 300 tahun yang lalu.  Sehingga kecoa ini udah banyak banget mengalami berbagai macam hal seperti lingkungan dan iklim yang ada di bumi yang terus menerus berubah-ubah, Sob. Dengan pengalamannya yang udah buanyaaak banget. Yakin kan kalau kecoa itu telah lolos dari seleksi alam dan terus beradaptasi denga lingkungannya.

Kerennya lagi, kecoa juga bisa hidup dan bertahan hidup dengan sedikit makanan dan minum tapi dia bisa bekembang biak secara cepat. Selain itu, dia bisa tetap hidup selama delapan hari tanpa kepala. Strong banget kan ya? Kalau kamu tanpa si Doi bisa bertahan lama gak? #eaaa

Coba bayangin aja, kalau rumah sobat ada kecoa dan didiemin aja tuh kecoa. Kira-kira apa yang akan terjadi di rumah, kantor dan restaurant Kamu? Haha… kebayangkan bakal sebanyak apa kecoanya? Bisa dipastikan seluruh ruangan kamu akan penuh dengan kecoa.

Tapi Kamu tidak perlu khawatir, karena ada cara-cara yang sangat mudah untuk cara membasmi kecoa dengan cara menggunakan bahan-bahan dapur yang ada di rumah kamu dengan cara mudah dan cepat.

Cara Membasmi Kecoa yang Ampuh dan Simple

Cara membasmi Kecoa

Mau tau make bahan dapur yang seperti apa? Simple banget ko. Kamu bisa menggunakan lada. Tau gak, karena ternyata  kecoa itu sangat tidak tahan dengan bahan yang mengandung lada. Karena lada menimbulkan rasa panas pada badan kecoa. Yang kalau dia banyak kena lada bisa banget mati. Kamu juga kalau kepanasan bisa mati kan? Hehe…

Nah, cara manggunakan lada untuk cara membasmi kecoa itu mudah banget. Kamu cukup menghaluskan lada dan mencampurnya dengan air, Sob. Setelah itu, kamu semprotkan ke sarang kecoa di rumah, kantor, maupun restaurant kamu.

Setelah itu, kamu tunggu beberapa menit hingga kecoa benar-benar mati. Lalu bersihkan tempat tersebuut dengan cairan lada yang bisa Kamu campurkan dengan perasan jeruk lemon atau jeruk nipis.

Nah kalau di rumah dan kantor kamu juga terdapat rayap yang mengganggu, kamu bisa menggunakan jasa anti rayap jakarta kami.  Coba deh liat-liat di sana. Udah banyak banget yang menggunakan jasa itu. Apalagi banyak banget yang puas.