Jual Kolagit Obat Diabetes Herbal Asli Buatan Anak Bangsa

Jual Kolagit Obat Diabetes Herbal Asli 100%

0822 5727 4578 (What’s App) – Jual Kolagit obat diabetes herbal asli berbentuk serbuk dengan rasa mirip kopi. Kolagit terkenal karena keampuhannya menyembuhkan diabetes sampai 100% dan penderita bisa bebas makan kembali seperti sedia kala. Kolagit merupakan obat diabetes karya Gita Adinda Nasution asal Medan.

Kami Agen dan Distributor kolagit asli yang menerima pengiriman ke kota: Jakarta, Medan, Malang, Surabaya, Bandung, Bogor, Bekasi, Semarang, Solo, Jogja, Yogyakarta, Tangerang, Balikpapan, Batam, Medan, Tanjung Morawa dan seluruh Indonesia.

Perhatian: Tidak menerima telfon karena kesibukan. Silahkan pesan lewat Whats’App.

Diabetes Anda tak kunjung sembuh? Saatnya Anda mencoba serbuk kopi Kolagit, obat diabetes herbal asli buatan anak bangsa yang bernama Gita Adinda Nasution asal Medan. Kolagit obat diabetes merupakan herbal alami yang teruji dan sudah diliput banyak media besar seperti kaskus dan detik.

Apa arti kolagit? Kolagit adalah singkatan dari KOpi guLA GITa. Yaitu kopi yang bahan baku / komposisi pembuatnya adalah gula tebu. Obat dan penyakit biasanya berasal dari tempat yang sama, inilah yang membuat Gita menguji coba gula tebu untuk mengobati penyakit diabetes ayahnya.

Diluar dugaan, ternyata sang ayah yang sudah bertahun-tahun menderita diabetes langsung sembuh total setelah beberapa kali mengkonsumsi kolagit, bahkan hasil lab mengatakan ayah gita negatif terkena diabetes.

Banyak sekali obat diabetes yang beredar di pasaran, mulai dari obat berbahan dasar kimia sampai obat herbal. Harga pun bervariatif, dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Masing-masing menawarkan keunggulan tersendiri, ada yang menjamin langsung sembuh, ada yang bertahap, ada yang menjamin bisa bebas makan tanpa ketergantungan obat dan lain sebagainya.

Namun apakah obat-obatan itu benar-benar mujarab seperti yang dijanjikan? Atau hanya obat abal-abal yang hanya memberikan kesembuhan sesaat dengan efek samping berbahaya? Atau malah Anda bisa sembuh jika mengkonsumsi obat terus menerus dan tetap menjaga makan? Kalau begitu sih sama saja bohong, itu namanya sembuh sementara atau bahkan menambah penyakit.

Pada dasarnya obat kimia adalah racun yang tidak baik bagi tubuh. Jika dikonsumsi terus menerus, bukannya sehat yang didapat malah penyakit yang semakin bertambah. Untungnya sekarang tersedia KOLAGIT, obat herbal diabetes alami yang mujarab, aman dan nikmat untuk dikonsumsi.

KOLAGIT adalah obat diabetes alami yang terbuat dari rempah olahan gula tebu berbentuk serbuk. Kenapa gula tebu dapat menyembuhkan penyakit diabetes? Jawaban dari pertanyaan ini sangatlah sederhana, obat dan penyakit selalu datang dari sumber yang sama. Orang yang digigit ular biasanya akan sembuh dengan bisa ular itu sendiri.

tebu diolah sedemikian rupa sehingga bisa menjadi jual kolagit obat diabetes

Alur pembuatan Kolagit obat diabetes

Adalah Gita Adinda Nasution, seorang peneliti muda asal Medan, Sumatera Utara yang berhasil mengolah gula tebu sedemikian rupa sehingga dapat merubah sifat tebu dari meningkatkan gula darah menjadi menurunkan gula darah. Kolagit berbentuk serbuk hitam seperti kopi yang sudah diolah sehingga dapat merangsang pembentukan insulin dalam pankreas.

Kolagit telah teruji secara klinis dan preklinis di laboratorium USU(Universitas Sumatera Utara). Keberhasilan Kolagit menumpas diabetes telah diliput media nasional seperti detik.com dan kaskus. Sekarang ini Kolagit telah dijual secara online dan dapat dipesan lewat whats’app melalui nomor 0822 5727 4578 (What’s App).

6 Manfaat Rutin Mengkonsumsi Kopi Kolagit

jual kolagit obat diabetes merupakan herbal yang terbuat dari olahan gula tebu

Manfaat rutin mengkonsumsi Kolagit

Kolagit merupakan obat herbal untuk diabetes yang diproduksi oleh anak bangsa. Khasiatnya sudah teruji dan terbukti untuk mengobati pasien diabetes baik di dalam maupun luar negeri. Kolagit juga sudah dijual ke berbagai negara seperti Arab Saudi.

Selain dapat menurunkan kadar gula dalam darah, ternyata Kolagit juga memiliki beberapa khasiat / fungsi lainnya. Diantaranya adalah:

  1. Dapat menurunkan kadar gula dalam darah
  2. Dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Dapat membantu memperbaiki penglihatan mata
  4. Dapat membantu melancarkan pencernaan makanan
  5. Dapat membantu mengencangkan kulit yang sudah kendur
  6. Sebagai asupan energi bagi tubuh

Tentunya semua khasiat itu dapat dirasakan jika Anda rutin mengkonsumsi Kolagit. Tak perlu keluar biaya mahal-mahal berobat ke dokter, cukup sisihkan Rp.500.000 Rp.250.000,- saja Anda sudah dapat merasakan khasiat Kolagit. Pemesanan hubungi: Jual Kolagit 0822 5727 4578 (What’s App).

Harga Kolagit di dalam negeri memang murah, namun bukan berarti efeknya murahan. Harga murah sengaja diberikan agar dapat menjangkau semua kalangan.

Jika Anda masih mengkonsumsi obat dari dokter, sebaiknya beri jarak sekitar 2 – 3 jam sebelum mengkonsumsi Kolagit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya selama proses pengobatan Anda tetap harus menjaga makan.

Anda boleh bebas makan hanya ketika sudah sembuh total. Untuk diet yang baik, silahkan konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi.

Biasanya pada klinik diabetes tersedia juga seorang ahli gizi yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi lengkap seputar makanan dan menu diet yang wajib dikonsumsi. Selain itu biasakan juga pola hidup sehat seperti bangun pagi dan berolahraga, ini dapat membantu Anda mengatasi diabetes dengan lebih cepat.

Jangan kebanyakan diam di rumah atau tidur dalam waktu lama. Lakukanlah banyak aktivitas yang bermanfaat. Biasakan juga rutin minum air putih setiap harinya sekurang-kurangnya 2 liter. Konsumsi juga makanan yang direkomendasikan oleh ahli gizi.

Sampai saat ini kolagit belum dijual di apotik, untuk pemesanan silahkan menghubungi: 0822 5727 4578 (What’s App).

Cara Menggunakan Kolagit

keampuhan jual kolagit obat diabetes memang sudah terkenal, namun untungnya harganya tetap murah

Rutin mengkonsumsi Kolagit beresiko sembuh total dari diabetes

Kolagit dapat dipakai dengan 2 cara, yaitu dapat diminum dan ditabur. Jika diminum Kolagit dapat menurunkan kadar gula darah, sedangkan jika ditabur dapat menyembuhkan luka basah yang biasa dialami penderita diabetes.

Keampuhan Kolagit telah dibuktikan oleh ayah Gita yang sebelumnya sulit berjalan dan penghilatan kabur. Setelah rutin mengkonsumsi Kolagit, kondisinya perlahan pulih dan bahkan sekarang sudah sembuh sepenuhnya. Kesembuhan total ini dibuktikan ketika ia melakukan uji lab sebelum berangkat haji, hasilnya ternyata ia sudah 100% negatif diabetes.

Sekarang Ayah Gita sudah dapat mengkonsumsi berbagai jenis makanan nikmat yang sebelumnya menjadi pantangan, seperti durian dan makanan lain yang mengandung gula. Diabetes sembuh total dan bisa makan bebas tanpa pantangan bisa Anda dapat jika rutin mengkonsumsi Kolagit.

Kami menerima pengiriman ke berbagai kota besar di Indonesia seperti: Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya dan Jogja. Kami adalah agen resmi kolagit yang mengirim langsung pesanan dari Medan, yaitu kota asal tempat Gita tinggal.

Pesan Kolagit: 0822 5727 4578 (What’s App).

Dimana Membeli Kolagit Obat Diabetes?

memiliki tekstur dan rasa mirip kopi membuat jual kolagit obat diabetes disebut kopi herbal diabetes

Kolagit obat diabetes ini memiliki rasa dan bentuk seperti kopi

Kolagit adalah solusi diabetes teraman dan ternyaman yang dapat Anda rasakan. Cukup duduk santai sambil ditemani secangkir kopi Kolagit di pagi hari dapat membuat Anda 100% terbebas dari diabetes. Anda tidak perlu repot-repot menolak ajakan makan kawan lama karena diabetes sudah bukan lagi menjadi masalah Anda.

Stop konsumsi obat diabetes abal-abal, sayangi diri Anda dan keluarga. Hidup sehat merupakan hak semua orang, termasuk Anda tentunya. Untuk mendapatkan kopi herbal kolagit, Anda bisa datang langsung ke alamat kami di Medan atau memesan online dengan cara menghubungi 0822 5727 4578 (What’s App).

Kisah Sukses Gita Adinda Nasution, Ilmuan Muda Penemu Obat Diabetes Alami Kolagit.

jual kolagit obat diabetes buatannya benar-benar terkenal sampai nusantara dan bahkan mancanegara

Foto Gita Adinda Nasution, Si Cantik Penemu Kolagit

Gita Adinda Nasution merupakan penemu ramuan ajaib anti diabetes yang diolahnya dari tanaman tebu, ramuan buatannya ini dapat menurunkan kadar gula darah dengan sangat cepat. Kisah ini dimulai ketika ayahnya terserang penyakit diabetes sewaktu ia masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar. Kondisi tubuh sang ayah yang semakin hari semakin memburuk membuat Gita melakukan penelitian untuk mengobati penyakit ayahnya.

Didasari rasa tak tega melihat tubuh ayahnya yang semakin hari semakin lemah karena digerogoti diabetes membuat Gita memulai penelitiannya untuk menemukan obat bagi sang ayah. Berbagai eksperimen sudah dilakukannya demi menemukan ramuan obat herbal diabetes paling ampuh.

Dokter mengatakan bahwa penyakit diabetes yang menyerang ayahnya semakin lama semakin parah. Fungsi organ-organ tubuhnya mulai terganggu dan kadar gula darahnya juga sudah mencapai 450mg/dL. Sementara manusia normal seharusnya memiliki kadar gula darah sekitar 120-140mg/dL.

Bukan Gita namanya jika diam saja melihat kondisi ayahnya yang semakin parah. Perburuan ramuan obat pun dimulai, pada saat itu satu-satunya tempat yang ia tuju adalah perpustakaan.

Perpustakaan bisa dibilang telah menjadi rumah ke-dua bagi Gita, hampir setiap hari Gita mampir ke perpustakaan untuk melahap habis semua buku tentang herbal.

Perjuangan ini terus berlanjut, ketika SMP Gita masih rutin membaca buku herbal, salah satu penulis buku herbal favoritnya ialah Hembing Wijayakesuma. Dari buku-buku herbal yang telah ia baca, Gita melakukan berbagai percobaan di rumahnya.

Sudah berbagai macam eksperiman aku lakukan, hingga 15 kali. namun belum satupun yang sesuai harapan, belum ada ramuan yang benar­benar berkhasiat

Sebelum menemukan ramuan Kolagit, Gita pernah melakukan beberapa eksperimen dengan racikan tanaman Mahkota Dewa, Ciplukan dan Mengkudu. Namun hasil yang didapat masih kurang memuaskan. Lalu ketika kelas 3 SMP terlintas sebuah ide cemerlang di pikirannya.

Ide itu tiba-tiba melintas di kepala Gita, penyakit polio bisa sembuh dengan vaksin polio, orang yang digigit ular juga bisa sembuh dengan bisa ular .

So, nggak ada salahnya mencoba menemukan obat diabetes dari gula

Perburuan Gita mencari ramuan mujarab obat diabetes akhirnya menemukan titik terang. Eksperimen selanjutnya Gita menggunakan gula tebu sebagai bahan dasar.

Akhirnya Gita sukses menemukan senyawa dari gula tebu yang sangat ampuh untukmengatasi diabetes. Penemuan ini ia namakan KOLAGIT(KOpi guLA GITa), dinamakan begitu karena berbentuk seperti serbuk kopi dan berbahan dasar tebu(gula).

Pemesanan hubungi: Jual Kolagit 0822 5727 4578 (What’s App).

Cara Membuat Kolagit

Mungkin beberapa dari pembaca ingin tahu cara membuat kolagit. Sayangnya teknik dan cara pembuatan kolagit adalah rahasia milik Gita Adinda Nasution. Yang pasti kolagit terbuat dari tebu.

Testimoni Kolagit Obat Diabetes Herbal

bersyukur pak usman memiliki putri yang berhasil menemukan jual kolagit obat diabetes sehingga ia bisa makan bebas seperti dulu lagi

Alhamdulillah, kini Pak Usman sudah dapat makan dengan bebas

Sebelum meminum Kolagit, kondisi ayah Gita sudah cukup parah. Susah berjalan, penglihatan kabur dan beberapa gangguan fungsi organ lainnya. Selain itu kadar gula darahnya naik sampai angka 450mg/dL. Itu merupakan kadar yang tinggi karena normalnya berkisar antara 120-140 mg/dL.

Untungnya setelah rutin minum Kolagit kondisi sang ayah berangsur-angsur pulih. Setahun berikutnya, ia bahkan tidak pernah lagi memeriksa kadar gula darahnya.

Sebelum menunaikan ibadah haji, Bisman(ayah Gita) harus menjalani tes kesehatan. Sempet deg-degan karena takut hasilnya jelek, namun untungnya ketakutan itu tidak menjadi nyata. Secara ajaib hasil tes menunjukan kalau Bisman sudah 100% negatif diabetes.

Alhamdulillah, ayah dinyatakan negatif diabetes lagi. Saya senang sekali. Kini ayah bisa makan es krim, durian dengan bebas. Tak perlu khawatir lagi

Kawan ayahnya yang juga menderita diabetes diberikan kolagit dan hasilnya mereka sekarang bebas makan dan minum sesuka hati tanpa khawatir kadar gulanya meningkat.

Salah satunya adalah seorang tentara yang sebelumnya sudah berobat kemana-mana termasuk Singapura. Diabetesnya sudah akut dan kondisinya parah. Alhamdulillah setelah minum Kolagit obat diabetes kondisinya berangsur-angsur mulai membaik.

Setelah minum minum satu bungkus, dia bisa menyetir mobil sendiri untuk membeli obat yang kedua kali. Kondisinya makin baik. Setelah itu tidak pernah bertemu lagi

Jumlah penderita diabetes yang sudah merasakan khasiat Kolagit tidak pasti. Bisa jadi ratusan bahkan ribuan. Pemesannya sendiri datang dari berbagai daerah di tanah air, mulai dari Medan, Bandung, Makassar, Jakarta, Surabaya, Mataram, Balikpapak, Sumbawa, Mimika, Jayapura dan Timor Leste.

Rata-rata yang memesan Kolagit obat diabetes adalah warga Sumatera Utara, tepatnya di Panyabungan, Mandailing Natal. Hampir semua yang mengkonsumsi Kolagit mengatakan diabetes mereka membaik atau bahkan sembuh total.

Pemesanan hubungi: Jual Kolagit 0822 5727 4578 (What’s App).

Hasil Uji Lab Kolagit Secara Preklinis dan Klinis di Lab Farmasi USU

Saat Gita naik ke kelas 3 SMA, Kolagit temuannya baru dipublikasikan untuk umum dan diuji secara preklinis dan klinis di Lab Farmasi USU(Universitas Sumatera Utara).

Hasilnya sangat menggembirakan, enam ekor tikus pengidap gula yang menjadi bahan pencorbaan semuanya sembuh total berkat keampuhan Kolagit. Ayahnya yang memang sudah rutin mengkonsumsi Kolagit juga sudah dinyatakan negatif diabetes.

Sekarang Gita menjadi mahasiswi di Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara(USU), jurusan Analis Farmasi dan Makanan. Jurusan ini ia pilih karena ingin menemukan obat herbal untuk berbagai macam penyakit lainnya.

Semakin hari permintaan akan Kolagit semakin banyak. Kolagit yang masih di produksi secara rumahan sekarang sudah dikirim ke beberapa negara termasuk Arab Saudi.

Kolagit obat diabetes temuan Gita ini menjadi juara pada pameran Teknologi Tepat Guna 2013 yang dilaksanakan oleh Unit Pembinaan Pengembangan Kegiatan Mahasisw(UP2KM) USU pada 4 Desember 2013 silam.

Pemesanan kolagit obat diabetes hubungi: Jual Kolagit 0822 5727 4578 (What’s App).

Kolagit Obat Diabetes Mendapat Tawaran Investasi Besar dari Investor

Peluang kesuksesan Kolagit yang besar membuat banyak perusahaan farmasi datang untuk menawarkan kerjasama. Perusahaan-perusahaan tersebut datang dari dalam dan luar negeri.

Dari 2013 setelah booming, banyak perusahaan farmasi lokal sampai nasional, datang ke rumah di Medan, sampai pengusaha properti. Terakhir dari perusahan farmasi dari Turki dan Singapura. Tawarannya miliaran rupiah

Akan tetapi Gita belum tertarik dengan penawaran tersebut. Alasannya sederhana, jika kerjasama itu terjadi, maka ia pasti mendapatkan berbagai fasilitas seperti laboratorium pribadi dan tenaga pembantu. Hal ini pasti akan membuat harga kolagit obat diabemenjadi semakin mahal dan tak terjangkau kalangan bawah.

Saya belum tertarik, karena memikirkan bagaimana caranya menyeimbangkan antara kalangan atas dengan bawah, Kebanyakan kalau sudah terkenal tidak mungkin bisa, apa bisa di supermarket tawar­menawar?

Ke depannya Gita akan membuat satu produk lagi berbahan dasar limbah organik. Limbah tersebut akan dijadikan bahan dasar berbagai obat, salah satunya adalah antiseptik.

Produk yang akan saya buat tahun ini berasal dari limbah organik, pertama adalah antiseptik dari, obat penurun panas/demam yang lebih efektif dari paracetamol dan obat anti alergi dalam bentuk salep

Gita juga merupakan juara pertama pada program Wirausaha Muda Mandiri kategori Industri, perdagangan dan jasa oleh PT. Bank Mandiri yang bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM.

Sebagai juara pertama, Gita berhasil mendapat hadiah sebesar 50 juta rupah. Sebagian uang ini ia gunakan untuk membangun laboratorium dan sisanya ia berikan pada anak-anak SLB(sekolah luar biasa).

Pemesanan kolagit obat diabetes hubungi: Jual Kolagit 0822 5727 4578 (What’s App).

One Response

  1. Sie-thi Nurjanah 02/10/2016

Leave a Reply