10 Atlet Basket Indonesia dengan Fans Wanita Terbanyak

Pemain basket memang memiliki kharisma tersendiri, apalagi bagi mereka yang sudah menyandang gelar atlet basket Indonesia. Tidak jarang masing-masing pemain memiliki fans club sendiri. Tak usah jauh-jauh deh, jadi anggota eskul basket di sekolah saja sudah bisa membuat para wanita histeris, apalagi kalau sudah sampai tingkat nasional?.

Sangat banyak wanita yang ter’sihir’ dengan olahraga basket. Tinggi, kekar, badan proporsional dan kesan ‘garang’ ketika bermain di lapangan mungkin menjadi faktor utama yang membuat banyak wanita tergila-gila dengan pebasket.

Tidak perlu heran jika pada perlombaan Indonesian Basketball League yang levelnya sudah profesional, hampir seluruh pemainnya memiliki fans club tersendiri.

Sebenarnya banyak dari pemain IBL yang bisa dibilang cukup menjadi sensasi, karena selain memiliki wajah yang tampan, para atlet basket Indonesia ini memiliki prestasi yang memukau. Siapa saja sih atlet basket Indonesia yang memiliki banyak fans dan prestasi memukau? Berikut 13 atlet basket Indonesia paling greget versi urusandunia.

1. Daniel Wenas (Garuda Bandung)

daniel wenas merupakan atlet basket indonesia yang bertato

http://indowarta.com/

Daniel Wenas merupakan atlet basket Indonesia berdarah Manado yang memiliki banyak fans di tanah air. Wenas merupakan pebasket yang bermain pada posisi Point Guard. Walaupun bertubuh tinggi dan ganteng, Wenas merupakan atlet basket Indonesia yang sangat menghargai para fansnya. Ini terbukti dari kebiasaannya yaitu selalu masuk bus pulang paling terakhir karena sibuk melayani para fansnya sampai benar-benar puas.

2. Vamiga Michel (Satria Muda Pertamina Jakarta)

atlet basket indonesia bernama vamiga ini memiliki banyak fans

www.instagram.com

Vamiga Michel merupakan atlet basket Indonesia asal Bandung yang sukses membuat para fans histeris pada setiap laganya. Kemampuan bertahan yang luar biasa tidak membuat Vamiga menjadi sombong, bahkan ia terkenal sebagai pemain yang sangat sopan kepada fans dan wartawan. Kemampuannya membuat ia bisa menjadi pemimpin di klub Satria Muda Pertamina ketika pemain senior lainnya pensiun.

3. Kelly Purwanto (Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta)

dengan tubuh penuh tato , atlet basket indonesia ini memiliki banyak penggemar

http://assets-a1.juara.net/

Kelly Purwanto merupakan atlet basket senior dengan wajah tampan, tubuh penuh tato dan skill yang istimewa. Sama seperti atlet basket Indonesia lainnya, ia juga memiliki banyak fans. Tidak hanya itu, Kelly bahkan menikahi fansnya sendiri. Walaupun sudah menikah, fans Kelly masih sangat banyak karena memang perawakannya yang macho dan gaul.

4. Ronaldo Sitepu (Satria Muda Pertamina Jakarta)

atlet basket indonesia ini bertinggi besar bernama ronaldo

http://www.koran-jakarta.com/

Ronaldo Sitepu atau dodo merupakan atlet basket Indonesia yang fansnya sangat banyak dan memiliki fans club sendiri. Setiap dodo bertanding, pasti ada sekumpulan orang memakai baju bergambar wajahnya. Setelah pertandingan berakhir, Dodo selalu menyempatkan waktu untuk berbincang bersama fansnya.

5. Bayu Anggara (Stadium Happy 8 Jakarta)

bayu anggara adalah atlet basket indonesia berprestasi

http://assets.kompas.com/

Pebasket asal Jakarta ini cukup menonjol ketika bermain. Walau sedikit emosional, atlet basket Indonesia ini menjadi tokoh penting pada posisi point guard tim bersama 2 rekannya yaitu Jerry Ranti dan Fanny Budianto. Tubuh ideal ditambah jenggot dan jambang yang tipis membuat Bayu memiliki banyak fans yang selalu setia mendukungnya.

6. Surliyadin (JNE Bandung Utama)

atlet basket indonesia yang memiliki wajah ganteng dan badan kekar ini pernah menjadi model majalah

pbs.twimg.com

Surliyadin merupakan atlet basket Indonesia asal Aceh. Iton, panggilan akrab Surliyadin pernah beberapa kali menjadi cover sebuah majalah. Ia juga menjadi sorotan para fans wanita Bandung setelah Daniel Wenas. Iton juga memiliki ciri khas, yaitu lebih suka menggunakan “aku” dibanding “gue” ketika berbicara di depan umum.

7. Andakara Prastawa Dhyaksa (M88 Aspac Jakarta)

atlet basket indonesia ini merupakan pebasket berbakat

http://us.images.detik.com/

Andakara Prastawa Dhyaksa merupakan ‘mesin’ utama Aspac karena kemampuan menembak tiga angka yang jarang dimiliki pemain lainnya. Atlet basket Indonesia ini terlihat muda dengan headphone dan smartphone yang selalu menempel dikala senggang. Prastawa memiliki kisah percintaan yang unik, ia pernah berpacaran dengan atlet voli indonesia, Yolla Yuliana sebelum akhirnya berpacaran dengan Sheila Anandhita yang tidak kalah cantiknya.

8. Galank Gunawan (Garuda Bandung)

atlet basket indonesia ini memiliki postur tubuh menawan dan wajah yang mirip artis

www.instagram.com

Ketika baru melihat sosok Galank Gunawan, banyak orang yang salah mengira dengan artis Samuel Rizal. Wajah mereka memang mirip, namun jika sudah bermain di lapangan, kegarangannya langsung muncul. Bahkan Galank menjadi pemain bertahan terbaik pada musim lalu.

9. Enguio “Biboy” Lopez (M88 Aspac Jakarta)

biboy merupakan atlet basket indonesia hasil naturalasasi

http://msports.net/

Atlet basket Indonesia berdarah campuran Filipina ini sering membuat fansnya histeris. Maklum, darah campuran memang selalu menjadi sensai tersendiri di tanah air. Berwajah tampan, darah campuran dan jago basket membuat Biboy diidolakan oleh banyak wanita. Sayangnya status Biboy yang sudah tidak lajang ini membuat banyak fansnya kecewa.

10. Ragil Respati (Satya Wacana Salatiga)

ragil merupakan atlet basket indonesia yang berhasil mencetak rekor dalam sejarah

http://assets-a1.juara.net/

Ragil Respati tampil sangat mempesona dan berhasil mencetak rekor poin terbanyak sepanjang sejarah dengan 48 poin. Perolehan tentu membuat namanya makin melambung. Ragil memiliki potensi sangat besar untuk menjadi idola baru bagi kaum hawa.

Tentunya modal wajah tampan dan tubuh kekar saja tidak cukup untuk berprestasi, latihan keras dan konsisten adalah kunci bagi setiap kesuksesan.

One Response

  1. Ridha Tantowi 17/06/2016

Leave a Reply