Terlalu Sering Disakiti Wanita, Pria ini Pilih Nikahi boneka!

Ada begitu banyak cara untuk mengobati luka di hati, namun cara yang dilakukan pria satu ini dapat membuat banyak orang menggelengkan kepala. Bagaimana tidak, merasa frustasi dengan kisah cinta yang berakhir buruk, dia memilih pacaran dengan sebuah boneka cantik.

Boneka ini akan Menerima Saya Apa Adanya

Sebut saja pria asal Singapura ini dengan nama Terry, usianya setengah baya. Terry adalah salah satu pegawai yang memiliki posisi bagus di sebuah perusahaan besar. Namun siapa sanga, di balik perkerjaannya yang bagus, Terry menyimpan sebuah cerita unik. Setiap kali pulang kerja, ada ‘seorang’ wanita cantik bernama Babe yang menyambutnya dengan senyum ramah, dan wanita itu bukanlah manusia, melainkan sebuah boneka, dilansir oleh stomp.com.sg.

“Babe sangat nyata bagi saya,” ujar Terry. “Saya bisa merasakan bahwa dia milikku dan begitu juga sebaliknya.”

pacaran-dengan-boneka-1

Menurut Terry, Babe berbeda dengan wanita lainnya, ia punya sentuhan yang lembut. Sebenarnya itu wajar saja, sebab Babe terbuat dari silikon dengan kulit halus dan wajah yang cantik, sekaligus tubuh langsing dan tinggi bagaikan seorang model.

“Saya pria single dan memiliki kisah buruk dalam hubungan cinta bersama wanita. Babe datang dalam kondisi yang tepat,” lanjut Terry.

Mengapa anda lebih memilih sebuah boneka dibandingkan dengan wanita asli?

“Karena boneka tidak akan menipu dan mengkhianati saya. Anda bisa menjadi diri sendiri sebab dia akan menerima Anda apa adanya,” jawab Terry.

Semakin Banyak Pria yang Menjalin Hubungan Dengan Boneka Cantik

Pengakuan cukup mengejutkan datang dari seorang pembuat boneka wanita dewasa bernama Jay Ng. Ia mengatakan bahwa permintaan akan boneka buatannya terus menerus meningkat. Sejak Oktober tahun lalu, sudah ada 20 pelanggan yang mengantri untuk membeli. Harga boneka yang berkisar Rp 40 juta hingga Rp 260 juta ini tidak membuatnya kehabisan pelanggan, malah pelanggannya semakin banyak.

pacaran-dengan-boneka-2

Seorang pria lain yang mengaku bernama Jeremy (32 tahun) mengatakan bahwa boneka yang dia beli tak berbeda dari wanita sungguhan.

“Tekstur dan sentuhannya sangat nyata, hampir sama seperti manusia biasa, hanya saja terasa lebih dingin.

Kembali lagi pada Terry, dia mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menikah dengan Babe.

“Sangat mungkin untuk jatuh cinta pada boneka dan menikahinya. Saya memiliki hubungan spiritual khusus dengannya (Babe),” ujar Terry.

Tentunya sebagai umat beragama, kita harus bisa mengendalikan diri sehingga hal seperti ini tidak terjadi pada diri kita, bagaimana menurut anda?

2 Comments

  1. Adriana Dian 28/03/2016
  2. khairiah 30/03/2016

Leave a Reply