Luar Biasa!! Baru 5 Bulan Menikah Istri Jadi Lumpuh, Suami ini Merawatnya Selama 56 Tahun!!

Memiliki pasangan setia sehidup semati dalam suka maupun duka pasti menjadi impian semua orang. Setia sehidup semati tidak hanya ucapan manis dimulut, namun harus bisa dibuktikan dalam tindakan. Seperti yang dilakukan kakek berumur 84 tahun ini yang merawat istri lumpuhnya selama 56 tahun, simak kisahnya berikut ini.

Seorang kakek berusia 84 tahun bernama Du YuanFa dari China memiliki kisah yang membuat kamu meneteskan air mata ketika mendengarnya. Baru 5 bulan menikah kisah cinta mereka langsung diuji dengan ujian yang sangat berat.

kesetiaan cinta

via: dailymail

Kakek Du menikah pada tahun 1958 dengan istrinya yang bernama Zhou YuAi. Ketika memasuki usia pernikahan ke 5 bulan, istrinya sakit parah yang mengakibatkan kelumpuhan total. Ini membuat kakek Du membantu istrinya melakukan banyak hal seperti makan dan ke kamar mandi.

kesetiaan cinta

via: dailymail

Hebatnya, kakek Du dengan setia terus merawat istrinya yang lumpuh selama 56 tahun sampai sekarang! Kakek Du sebelumnya sudah mencoba berbagai pengobatan untuk mengobati penyakit istrinya. Namun banyak dokter mendiagnosis bahwa istrinya akan lumpuh sampai akhir hayatnya.

kesetiaan cinta

via: dailymail

Di lain pihak, beberapa teman kakek Du menyarankan agar kakek Du menikah lagi dan meninggalkan istrinya. Namun janji setia sehidup semati pada pernikahan bukanlah omong kosong belaka bagi kakek Du, ia membuktikan cintanya dengan berhenti bekerja demi menjaga istri tercintanya!

kesetiaan cinta

via: dailymail

kesetiaan cinta

via: dailymail

Kisah kesetiaan antara kakek Du dan istrinya kini menarik perhatian banyak orang di China. Akhirnya banyak yang memberikan bantuan untuk kakek Du, baik bantuan berupa obat maupun makanan. Bahkan pemerintah China menjamin bahwa pasangan ini tidak akan kekurangan apapun seumur hidupnya.

Baca juga:

Demikian kisah kesetiaan kakek Du yang patut kita contoh. Buat kamu para wanita yang nge share artikel ini, saya doakan mendapatkan lelaki setia seperti kakek Du, Aamiin!

3 Comments

  1. Marita Ningtyas 04/04/2016
  2. Anisa AE 05/04/2016
  3. Diah Kusumastuti 06/04/2016

Leave a Reply