Jual Green Coffe dan Kopi Hijau | Turun 3 Kg Dalam 1 Minggu

Jual Green Coffee dan Kopi Hijau adalah pelangsing alami yang dapat membuat berat badan Anda berkurang sebanyak 3 kg hanya dalam waktu 1 minggu. Pemesanan hubungi: 0822 5727 4578 (Whats’App).

Kopi hijau atau green coffee adalah biji kopi muda dari buah coffea. Biji kopi ini tidak dipanggang, karena itu warnanya hijau.

Proses pemanggangan atau pembakaran biji kopi dapat membuatnya menjadi hitam dan mengurangi kadar asam klorogenat.

Kelebihan biji kopi hijau dibanding biji kopi lainnya adalah kadar klorogenatnya yang tinggi. Proses pemanggangan dapat mengurangi kadar klorogenat pada biji kopi.

Karena itu biji kopi hijau yang tidak dipanggang secara otomatis memiliki kadar klorogenat lebih tinggi dibanding biji kopi lainnya yang diproses dengan cara dipanggang.

jual kopi hijau green coffee mengandung asam klorogenat

Grafik penurunan berat badan karena asam klorogenat. Pemesanan Hubungi: 0822 5727 4578 (What’s App)

Asam klorogenat inilah yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Kopi hijau  sendiri mulai naik daun sejak pertama kali tampil pada acara Dr. Oz tahun 2012 lalu.

Acara yang biasa disaksikan lewat layar televisi ini mengulas banyak manfaat dari kopi hijau, diantaranya adalah dapat membakar lemak dengan cepat tanpa perlu berolahraga.

Kemampuan membakar lemak tanpa berolahraga inilah yang akhirnya melambungkan nama kopi hijau sampai ke seluruh dunia.

Selain itu, banyak juga yang mengkonsumsi kopi hijau untuk mengatasi penyakit lainnya seperti: diabetes, alzheimer, obesitas, hipertensi dan infeksi bakteri.

Khasiat dan Manfaat Kopi Hijau (Green Coffee)

wanita ini bisa langsing karena jual kopi hijau green coffee

Mau berat badan Anda turun seperti wanita pada gambar ini? Pemesanan Hubungi: 0822 5727 4578 (What’s App)

Ekstrak dari biji kopi hijau ini telah menunjukkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Menurut hasil dari penelitian ilmiah, asam klorogenat dan kafein dalam kopi hijau inilah yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Walaupun pada prakteknya, masih banyak senyawa lain dalam kopi hijau yang mempengaruhi kesehatan tubuh.

1. Menurunkan berat badan

Pada bulan Maret 2006 silam, sebuah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh BMC Complementary and Alternative Medicine menyebutkan bahwa ekstra dari biji kopi hijau dapat mengurangi berat badan dan lemak tubuh.

Percobaan yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa kopi hijau dapat mengurangi kadar lemak pada hati tikus.

Senyawa yang bertanggung jawab dalam menurunkan berat badan dan membakar lemak adalah asam klorogenat dan kafein.

Asam klorogenat dalam biji kopi yang belum dipanggang dapat diserap dan dicerna oleh manusia dengan mudah sama seperti biji kopi lainnya.

Biji kopi yang belum dipanggang merupakan penghasil asam klorogenat utama, karena itu mengkonsumsi kopi hijau dengan rutin dapat membuat Anda langsing tanpa berolahraga.

2. Menurunkan darah tinggi

Selain berkhasiat untuk melangsingkan tubuh, ternyata kopi hijau juga memiliki banyak sekali manfaat lainnya. Diantaranya adalah dapat menurunkan tekanan darah.

Pada tahun 2006 lalu, Clinical and Experimental Hypertension menerbitkan jurnal ilmiah yang menjelaskan manfaat dari mengkonsumsi kopi hijau dalam menurunkan darah tinggi.

Dalam jurnal ilmiah tersebut, dijelaskan bagaimana seorang pasien yang mengkonsumsi 140 mg kopi hijau setiap hari mengalami penurunan tekanan darah.

Sampai detik ini belum ada laporan mengenai efek samping kopi hijau dari pasien darah tinggi tersebut. Karena itu dapat disimpulkan bahwa kopi hijau merupakan cara alami yang aman untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

3. Meningkatkan mood dan kinerja kognitif

Kafein yang terkandung dalam kopi hijau mempunyai efek positif untuk membuat suasana hati menjadi baik. Susana hati yang baik dapat membuat kerja Anda lebih maksimal.

Pada bulan Februari 2008 lalu, Nutrition Bulletin menerbitkan jurnal ilmiah yang berisi tentang manfaat kafein dalam kehidupan sehari – hari.

Beberapa fakta yang dikemukakan dalam jurnal ilmiah ini adlaah kafein dapat meningkatkan memori, fokus, kinerja kognitif, reaksi waktu dan ketahanan tubuh.

Para peneliti mengemukakan agar konsumsi kopi hijau menjadi maksimal, sebaiknya konsumsi kopi hijau sesuai aturan dan anjuran yang tertera pada bungkus kemasannya.

4. Merupakan Antioksidan Yang Baik Bagi Tubuh

Biji kopi hijau memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat berpengaruh untuk menumpas dan mencegah efek radikal bebas. Efek radikal bebas sangat berbahaya karena dapat merusak sel dalam tubuh.

Pencegahan efek radikal bebas sangat penting karena dapat membuat sel – sel tubuh lebih sehat.

Pada bulan juli tahun 2004 silam, sebuah penelitian ilmiah bernama Journal of Agricultural and Food Chemistry mengatakan bahwa kandungan asam klorogenat dan antioksidan dalam biji kopi hijau dapat mencegah berkembangnya 4 jenis sel kanker.

Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa mengkonsumsi kopi hijau dengan rutin dapat mengurangi resiko terkena kanker.

Mau langsing alami dalam waktu 1 minggu? Jual Kopi Hijau: 0822 5727 4578 (What’s App).

Jual Kopi Hijau (Green Coffe) untuk Menurunkan Berat Badan

green coffee leptin 1000 merupakan jual kopi hijau alami

Jual Kopi Hijau (Leptin Green Coffee 1000) Produk USA. Pemesanan Hubungi: 0822 5727 4578 (What’s App)

Setelah mengetahui banyaknya manfaat dari kopi hijau, pasti Anda sudah tidak sabar untuk membelinya bukan? Tapi sebelum membeli sebaiknya Anda baca dulu beberapa tambahan informasi berikut.

Kopi hijau atau green coffee tidak melewati proses pembakaran atau roasting terlebih dulu guna menjaga kadar antioksidan dan komponen farmakologus agar tidak hilang.

Menurut pemaparan Dr. OZ yang sudah dijelaskan sebelumnya, kekuatan dari green coffee atau kopi hijau terletak pada kandungan asam klorogenat.

Asam klorogenat inilah yang dapat membuat berat badan Anda turun sebanyak 3 kg tanpa olahraga sama sekali hanya dalam waktu 1 minggu.

Karena itu asam klorogenat dapat dimanfaatkan sebagai pelangsing alami tanpa efek samping yang ampuh untuk membakar lemak pada tubuh.

Selain itu asam klorogenat juga baik untuk membentuk energi dan mengatasi tingginya kadar gula darah.

Karena kopi hijau atau green coffee mulai populer, sekarang banyak sekali produsen obat pelangsing yang berbondong-bondong membuat produk berbahan dasar kopi hijau.

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa produk – produk ini tetap menggunakan campuran kimia sebagai bahan pembuatannya. Kalau Anda tidak percaya, Anda dapat melihat sendiri komposisinya pada kemasan produk tersebut.

Tidak hanya itu, produk kopi hijau yang beredar dipasaran tidak semuanya asli dan terdaftar di BPOM. Banyak juga produk – produk bodong yang belum terdaftar sehingga keamanannya tidak lagi terjamin.

Produk – produk seperti ini biasanya menjanjikan hasil instan dengan harga yang murah. STOP! Jangan terpengaruh dengan promosi semacam itu.

Buat apa mengambil resiko rusaknya kesehatan jika dapat langsing alami dengan membeli produk asli?.

Karena masalah itulah kami tergerak untuk menyediakan kopi hijau asli dan alami yang 100% dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Pemesanan hubungi : Jual Kopi Hijau: 0822 5727 4578 (What’s App). *pesan segera karena stok tinggal sedikit.

Ketentuan Penggunaan Kopi Hijau (Green Coffee)

  • Diseduh dengan air panas sebanyak 100 ml sekitar 20 menit sebelum sarapan.
  • Perbanyak minum air, usahakan minimal 2 Liter air sehari.
  • DILARANG digunakan untuk wanita hamil dan menyusui.
  • HANYA untuk usia 18 – 60 tahun.
  • Tidak Cocok untuk penderita gangguan pencernaan.
  • Kopi Hijau (Green Coffee) merupakan produk diet, bukan obat penyakit.

Testimonial Pemakaian Kopi Hijau (Green Coffee)

testimoni ini asli dari pengguna kopi hijau jual green coffee jual kopi hijau green coffee testimonial yang tersimpan jual kopi hijau green coffee testimonial turun 97 kg jual kopi hijau green coffee testimonial dari satria aji

Sudah banyak sekali orang yang membuktikan keampuhan dari kopi hijau (green coffee) ini. Sekarang giliran Anda membuktikannya, hubungi Jual Green Coffee: 0822 5727 4578 (What’s App).

Harga Kopi Hijau (Green Coffee) Asli 100%

harga resmi dari web usa jual green coffee dan kopi hijau

ini merupakan harga asli dari situs resmi di USA

Sudah banyak sekali yang membuktikan keampuhan dari kopi hijau dalam menurunkan berat badan. Karena itu produk ini merupakan pelangsing herbal paling dicari diseluruh dunia.

Anda bisa membelinya lewat website ini dengan menghubungi nomor 0822 5727 4578 (What’s App) atau membelinya langsung dari USA dengan mengunjungi website ini.

Tentunya harga yang kami tawarkan sama dengan website resmi USA yaitu sekitar 18$ x 13.500 = Rp.243.000. Untungnya sekarang kami sedang PROMO, sehingga Anda bisa mendapatkan Green Coffee ini hanya dengan harga Rp.243.000 150.000 saja.

Dengan harga segitu Anda sudah bisa mengurangi berat badan sebanyak 3 kg hanya dalam waktu 1 minggu.

Kopi hijau sama seperti kopi lainnya yang juga mengandung kafein. Untungnya kopi hijau tetap aman dikonsumsi bahkan oleh orang yang sensitif terhadap kafein.

Tentunya Anda tetap harus mengikuti aturan pakai yang berlaku dan jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya.

Ternyata kopi hijau atau green coffee tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan, melainkan dapat juga memberikan manfaat lainnya pada tubuh.

Manfaat kopi hijau lainnya adalah dapat menurunkan darah tinggi dan sebagai antioksidan yang baik bagi tubuh.

Cara diet menggunakan kopi hijau juga sangat menyenangkan. Anda tidak perlu lagi capek – capek berolahraga setiap hari, Anda hanya perlu menonton TV atau drama korea favorit sambil ditemani secangkir kopi dan menunggu berat badan Anda berkurang dengan sendirinya.

Selain tidak perlu berolahraga, diet dengan kopi hijau (green coffee) juga tidak perlu menahan lapar yang menyiksa.

Sebelum membeli kopi hijau sebaiknya Anda pastikan dulu keasliannya ke penjual. Jangan sampai salah mengkonsumsi produk palsu yang dapat merusak kesehatan tubuh.

Mau langsing alami dalam waktu 1 minggu? Jual Green Coffee: 0822 5727 4578 (What’s App).

Kopi Hijau Pelangsing Tubuh Alami 100% Efektif Menurunkan Berat Badan

menyeduh dan menyajikan jual kopi hijau green coffee pada gelas

Rutin mengkonsumsi kopi hijau dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Pemesanan Hubungi: 0822 5727 4578 (What’s App)

Memiliki tubuh ramping dan ideal merupakan impian setiap orang di dunia ini. Impian ini tidak hanya milik kaum wanita, pada jaman modern ini para pria juga menginginkan badan yang ideal atau six pack.

Usaha untuk menguruskan atau menurunkan berat badan yang dapat dilakukan banyak sekali macamnya. Mulai dari ikut program diet, fitness, yoga dan lain sebagainya.

Hanya saja semua cara tersebut memiliki 1 kesamaan, yaitu harus berolahraga untuk mencapainya.

Jika Anda ingin membakar lemak dan memiliki tubuh langsing ideal tanpa berolahraga, maka kopi hijau (green coffee) adalah solusinya.

Kandungan asam klorogenat yang terkandung di dalamnya dapat membakar lemak tanpa perlu berolahraga terlebih dahulu.

Singkatnya, asam klorogenat merupakan tiket VIP Anda menuju perut langsing tanpa olahraga. Kenapa asam klorogenat banyak terkandung di kopi hijau?.

Jawaban dari pertanyaan ini sangatlah mudah, ini karena kopi hijau (green coffee) tidak melalui proses pembakaran atau roasting terlebih dahulu. Hal ini yang menyebabkan kandungan asam klorogenat tetap terjaga dan tidak hilang.

Apa itu Kopi Hijau (Green Coffee) ?

Kopi hijau atau Green coffee sejatinya sama dengan kopi lainnya. Bedanya adalah kopi hijau tidak melewati proses pembakaran atau roasting terlebih dahulu.

Karena itu kandungan asam klorogenat dalam kopi hijau cukup tinggi untuk membuat berat badan Anda berkurang sebanyak 3 kg hanya dalam waktu 1 minggu.

Asam klorogenat dapat mencegah dan menghambat penimbunan lemak pada tubuh. Tentunya hasil penggunaan berbeda – beda  untuk setiap orang.

Mau langsing alami dalam waktu 1 minggu? Jual Kopi Hijau: 0822 5727 4578 (What’s App).

Efek Samping Kopi Hijau (Green Coffee)

jual kopi hijau green coffe berbentuk biji dengan kandungan antioksidan

ikuti aturan pemakaian agar tidak terjadi efek samping. Pemesanan Hubungi: 0822 5727 4578 (What’s App)

Kopi hijau aman dikonsumsi dengan dosis yang tepat yaitu sebanyak 480 mg per hari dan maksimal selama 12 minggu. Ekstrak kopi hijau jenis tertentu juga aman dikonsumsi sebanyak 200 mg untuk 5x konsumsi setiap harinya selama 12 minggu.

Konsumsi kopi hijau memerlukan perhatian cukup serius karena ia juga mengandung kafein selayaknya kopi biasa. Karena itu, selain dapat membuat kurus, kafein dari kopi hijau juga memiliki efek samping selayaknya kopi biasa.

Efek dari penggunaan kafein diantaranya adalah: gugup, sakit perut, muntah, gelisah, mual dan insomnia. Selain itu penggunaan kafein juga dapat menyebabkan meningkatnya pernapasan, detak jantung dan berbagai efek samping lainnya.

Jika dikonsumsi terlalu banyak, kopi juga dapat menyebabkan kecemasan, telinga berdengung, gelisah, sakit kepala dan detak jantung tidak teratur. Karena itu konsumsilah kopi hijau sesuai dosis yang dianjurkan.

Ada beberapa penyakit yang kondisinya dapat semakin parah jika mengkonsumsi kopi. Tentunya jika Anda memiliki penyakit seperti itu jangan memaksakan diri untuk meminum kopi hijau. Buat apa menjadi langsing jika penyakit makin parah?.

Beberapa penyakit yang kondisinya dapat semakin parah jika meminum kopi adalah: gangguan kecemasan, diabetes, glaukoma, sindrom iritasi usus, tingkat homosistein yang tinggi, gangguan pendarahan, diare, kolesterol tinggi dan osteoporosis.

Kafein dalam kopi hijau memiliki efek sama seperti kopi lainnya, karena itu Anda harus mengikuti aturan penggunaan yang berlaku jika ingin tetap sehat.

Tidak perlu terburu-buru ingin langsing dengan meminum kopi hijau berlebihan, meminum sesuai anjuran juga sudah cukup efektif untuk menurunkan berat badan setiap minggu.

Manfaat Mengkonsumsi Kopi Hijau (Green Coffee) secara rutin:

biji dari jual green coffee kopi hijau murah

Biji Kopi Hijau (Green Coffee) yang Ampuh untuk menurunkan berat badan. Pemesanan Hubungi: 0822 5727 4578 (What’s App)

1. Membantu Membakar Lemak dan Kolesterol Berlebih Pada Tubuh

Sepeti yang sudah dijelaskan di atas, kandungan asam klorogenat dalam kopi hijau dapat mencegah dan membakar lemak pada tubuh. Selain itu kopi hijau juga mengandung berbagai nutrisi seperti vitamin dan mineral.

Karena itu mengkonsumsi kopi hijau secara rutin juga dapat meningkatan metabolisme (pembakaran) pada tubuh. Singkatnya, kalori dan lemak berlebih pada tubuh dapat terbakar dengan cepat jika Anda rutin mengkonsumsi kopi hijau.

2. Membantu Menahan Rasa Lapar dengan Baik

Jika pada program diet yang dulu pernah diikuti Anda dipaksa untuk menahan lapar yang menyiksa, kopi hijau merupakan solusi terbaik bagi Anda. Kopi hijau atau green coffee dapat menekan dan menahan rasa lapar dengan efektif.

Sehingga rasa lapar tidak lagi datang dan Anda dapat mengendalikan nafsu makan dengan lebih leluasa tanpa menderita sakit karenanya.

Timbunan lemak dan kalori dalam tubuh juga dapat habis dengan cepat karena Anda dapat menahan lapar dengan baik.

3. Memiliki Banyak Kandungan Antioksidan

Biji kopi hijau (Green Coffee) memiliki banyak kandungan antioksidan yang dapat mengurangi dan mencegah kerusakan karena efek radikal bebas dalam tubuh.

Terdapat beberapa penelitian yang membuktikan kalau biji kopi hijau (green coffee) mentah yang belum diproses memiliki banyak kandungan asam klorogenik (CGA) yang 100% murni.

Asam klorogenik sebenarnya merupakan ester asam caffeic. Pada penelitian tersebut juga disebutkan kalau ester asam caffeic yang terkandung memiliki sifat antioksidan kuat.

Kadar asam klorogenik ini jgua berguna untuk menjaga kadar gula dalam darah dan mencegah rusaknya sel kulit.

4. Meningkatkan Metabolisme Dalam Tubuh

Asam klorogenat yang terkandung dalam kopi hijau (green coffee) setelah masuk ke dalam tubuh akan diproduksi menjadi zat antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme. Karena itu khasiat dari kopi hijau ini tidak kalah dengan kopi lainnya.

5. Mengurangi Jumlah Kolesterol Jahat (LDL)

Kolesterol jahat atau Low Density Lipoprotein (LDL) merupakan penyebab utama tubuh mengalami gangguan kardiovaskular seperti penyakit jantung.

Penelitian yang telah dilakukan menemukan fakta bahwa mengkonsumsi kopi hijau (green coffee) dengan rutin dapat mengurangi gejala tersebut.

6. Mengurangi dan Menangkal Pengaruh Radikal Bebas

Manfaat dari asam klorogenat memang tidak akan ada habisnya kalau dibahas. Salah satu manfaat asam klorogenat dalam tubuh adalah untuk menangkal efek radikal bebas.

Faktanya asam klorogenat dalam kopi hijau dapat menangkal radikal bebas 10x lipat lebih baik dari teh hijau.

Biji kopi hijau (green coffee) yang tidak dibakar akan mempertahankan kandungan antioksidan seperti asam ferulic dan beberapa anggota keluarga polifenol dll.

Kandungan antioksidan ini bermanfaat untuk mengurangi penuaan dan membuat kulit terlihat awet muda. Tentunya awet muda dan badan langsing merupakan dambaan setiap wanita di dunia termasuk Anda bukan?.

Mau langsing alami dalam waktu 1 minggu? Jual Green Coffee: 0822 5727 4578 (What’s App).

 

 

Leave a Reply